Monday, July 7, 2014

She is..

Letak Kode Iklan Disini
Wah Alhamdulillah, sepertinya aku lagi beruntung bisa dekat dan menyukain wanita ini..

Awal kenal ini ya jumpa pas Try Out akbar, dia ini wanita muslimah yang pandai menutup auratnya, setau aku dia rajin Sholat (masih awal kenal). kemudian, teman sekelas aku ngepromote pin bbm aku, eh ternyata ehhh ternyataa dia invite pin aku.. Masak yakan broo cewek kayak gitu gak kitaa accept.

Ok udah berteman, ada waktu buat ngobrol banyak, awalnya cuma basa basi doang tanyak2 yakan, misalnya ada kawan sekelas aku yang demen liat kawan yg duduk disebelah dia pas TO, pas aku tanyakin tentang temannya itu eh dia bilang aku malah suka sama kawannya. tapi gak  lah.

Pernah ngobrol sampai kami tukeran tanda tangan, tukaran sarapan, dia buat roti yang dikasi selai coklat, aku buat roti dikasi saus (jadi seram). Pernah di ajak teman sholat dhuha, setelah sampai ke mesjid eh rupanya dia sholat juga. subhanallah, semenjak itu aku udah ada rasa-rasa gimana gitu yakan. tap tiba hari jumat dia nyuruh aku azan, sayangnya sebelum azam jumat aku udah matikan hp duluan jadi baru baca Bm dia setelah selesai sholat, kalo gak kan azan juga yakan *sokberani.

dekat terus sampai temanku mengetahui kedekatanku dengannya -___- *kampret aku sh purak2 gak tau aja, ok balik lag, awalnya sih orangnya gak mau curhat2 gitu, semuanya dia sembunyiin, dan sampai akhirnya nth kenapa dia mau cerita tentang drinya denganku.

semakin akrab dan menjelang UN sampai akhirnya perpisahan, ketika udah mau dekat perpisahann ni kan, kebetulan aku dsuruh lagi ngisi acara *buatcapekaja. tepat sebelum perpisahan hari sabtu, kamisnya aku dan kawan2 sekelas ada juga dari kelas lain, kami nntn stand up comedy di kesawan, ya sambil2an lah nntn sambil chat sama dia, panjang chat lamaaa kamii, setelah itu aku memutuskan kalo aku berani bilang ke dia, kelen tau apa yang aku bilang?? " .... eke suka sama elu" selesai, dia bilang malah hp aku dibajak sama teman aku, ya aku jujur aja kalo yg tadi aku yg bilang, abis itu dia bilang juga kalo dia suka juga, trus aku bilang aja "kita gak usah pacaran ya, ngapain pacaran kalo kita berantam2" dan dia mau yaudah ya kayak gini lah kami sekarang.

nnt disambung ;agi ya agak capek ngetiknya..
»»  READMORE...

Orang tuaku ituuuu..

Letak Kode Iklan Disini
Waaah satu pasang manusia yang ni udah gak bisa dibalas lagi deh jasa-jasanya, udah banyak kali, mulai dari mama yang UDAH NGELAHIRIN aku DENGAN SUSA\H PAYAH yang bakalan NYAWA YANG DIA KORBANKAN, beeeeh sungguh kuat banget deh mama, lain sama buya, buya orangnya multytalent kaliii *bukansombongyak:( dia ini ada aja yg bisa dia lakukan, mulai dari cari nafkah beri kami nasehat lebh super dari Mario teguh  daaah, main alat musik, nyanyi, wah banyak lagi deh *takutria.

Balek lagi ke Mamah yaaak, mamah itu disiplin bangeeet orangnya, jagooo masak, teringat loooh waktu pas kecil waktu umurku kurang lebiiih 4 tahun, dia sudah mengajarkan aku untuk membaca al qur'an dan alhasil aku bisa lancar membaca al qur'an ya walaupun mama n buya orang yang keras, bisa baca al qur'an sampe nangis-nangis kena marah mama, di cubit, karana salah bacaannya, ya tapi tu dia brooo supaya BISA MEMBACA AL QUR'AN, anak sekarang mah kalo di lembutin bisanya malas-malasan. jujuuuurrrr.

Aku tu sering kali kenak marah sama mama kalo gak disiplin, beeeh ngeri kali marahnya -_- ya walaupun dia gitu gak sanggup juga aku ngelawan dia, kasiaaan brooo, kita manusia yg dilahirkan nyusahin dia aja taunya, mauu melawan harus pikir bejuta-juta tahun lagi lamanya (kalo lebaynya) kalo melawaaan awak mikirrr yakan dia ngelahirin aku aja udah mau mampus *bahasakasarnya, belum lagi dia kasi asi buat aku, cebokin aku kalo buang air besar, pengorbanannya brooo gak ada yang bisa di balas, kita aja yang disuruh kadang ngeluh, mama  kita brooo disuruh Allah MELAHIRKAN KITA bayangkaaaan brooooo sakiiiittt kaliiii ituuu aduuuh. kita aja kalo disuruh buang taik ayam ato bersihin sutu yang jorok suka ngeluh yakaaan??? MAMA KITA CEBOKIN KITA BRO TIAP HARII duh kalo diceritain banyak lagi lah bahkan TAK TERDEFINSI JASA MAMA, kasan deh kalo dilawan orang tua.

Apalagi ya brooo mau buat orangtua kita MENANGIS??? apaa??? walaupun gak sengaja ato disengaja buat dia tersinggung duuuh NERAKA lah buat kita anak2nya, kita belum lagi ada apa-apanya taunya numpang, nyusahin, ngabisin beras, kalo udah gitu jangan sampai buat orang tua nangis, jangan sakitin dia, karena MURKA ALLA terdapat MURKANYA ORANG TUA.


nah itu lah orang tuaku ya sangat sempurna sekali jasanya bagiku, semoga mamah dan buya masuk surga tanpa Hisab ya mah buya, abang doakan selalu mamah dan buya di setiap zikir abang, sholat abang ya mah buya, supaya mamah dan buya gak di hukum di neraka, langsung masuk surga, kalaupun orang tuaku sempat di hukum dineraka ya Allah, biar hamba yang menjalaninya, hamba iklas, hamba ridhoo, hamba relaaa itu semua demi orang tua hamba ya Allah, tolong kabulkan permintaan hamba yang penuh dosa untuk kedua orang tua hamba ya Allah.
»»  READMORE...

Kenalaaan lah duluu kita yaak

Letak Kode Iklan Disini
Kenaliin, nama aku Muhtidun Hariz, aku biasa di panggil sama teman-temanku Hariz, kalo guru-guru panggil aku Muhtidun, kalo di rumah di panggil Mukti, tapi ada teman-temanku manggil dengan sebutan khusus, contohnya Chyntia dia manggil aku dengan sebutan "mumun" beda sama si Rizka, dia manggil aku dengan sebutan "HAR" kurang barat kek mana lagi yakan -_- tapi intinya panggil aja aku dengan sebutan Hariz.

Yah, aku seorang remaja yang masi ngekost dirumah orang tua, aliaas masi NUMPANG!! aku anak pertama dari empat bersaudara, aku punya orang tua yang tegas dan disiplin tapi masi bisa bercanda dan ada kelonggaran juga orang tua yang setia dan ikhlas menghidupkanku I LOVE YOU MY PARENT.

Ciri-cirikuu ya sapa tau aja ya kalo misalnya ortu aku kehilangan anak kayak aku *yakali ini contoh yang bisa dijadikan pertimbangan *lah
Bertubuh sedang ukuran 168 cm kurang lebih *kalolebihkembalikan *apaaan
Kerambut ikal kadang lurus teros belok kanan terossss aja nampak mesjid sholat dulu
Kulit warna Putih Tua baahasa mudahnya Sawo matang -____-
Ada tahi lalat bukan tahi cecak di dekat bibirku
Berhidung Mancung kedalam x_x
Kurus anaknya *yakali
Bersuara Cempreng tapi gak false *laaah
kalo jumpa tolong hubungii kami yaa :"( toloooong kaliii dia gak balek-balek kerumah mencari indomi rasa ayam kate :( *lukiraakubetol2hilang *haaah

Ciri-ciri tingkah, ya sapa tau banyak datang banyak fans :$ *pedekalikaudek
Baik dan ramah, kadang pendiam kadang selengean
suka becanda *mungkinya
rajin belajar musiman, suka nyanyi, suka menghitung *cumamenghitunguang dan banyak lagi.


udah itu aja yak, salam kenal buat pembaca UYEAAAAH~
»»  READMORE...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More